FAQ seputar #FAB2016

By | April 8, 2016

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait #FAB2016, beserta jawaban kami:

1. Acara untuk anak usia berapa?

#FAB2016 diperuntukkan bagi anak-anak usia SD kelas IV-VI. Kami memilih tema #FAB2016 “Membuka Cakrawala, Mematri Cita-Cita” untuk anak-anak yang sudah cukup besar untuk membayangkan dirinya ingin menjadi apa nantinya. Tentu saja pintu terbuka bagi orangtua yang mengantar anaknya ke #FAB2016. Kalau adiknya ikut juga, boleh saja.. ada stand makanan/minuman dan area bermain buat anak-anak.

2. Acara dimulai jam berapa?

Acara #FAB2016 berlangsung dari pukul 08.30 pagi hingga pukul 16.30 sore. Banyak yang dapat dilihat, diikuti, dan dinikmati sepanjang acara.

3. Apakah harus mendaftar terlebih dahulu?

Untuk berkunjung, anak-anak (dan orang dewasa yang menemaninya) bisa datang langsung. [Yang harus mendaftar adalah lembaga yang ingin turut menjadi peserta, dalam arti membuka booth dan memperkenalkan lembaganya kepada pengunjung.]

4. Apakah harus bayar? Berapa HTM-nya?

Acara #FAB2016 gratis bagi pengunjung. Acara #FAB2016 didukung oleh Manajemen Sabuga ITB dan para sponsor, sehingga kami tidak perlu memungut biaya dari pengunjung.

5. Acaranya apa saja sih?

Seperti di #FAB2015, di #FAB2016 akan ada banyak booth lembaga & komunitas yang mempunyai kepedulian pada anak-anak, baik melalui program edukatif, pengayaan, maupun kegiatan yang memperjuangkan hak asuh & pendidikan anak. Selain itu ada Galeri Sains Sabuga dan Planetarium Mini LAPAN yang menarik bagi anak-anak. Ada pertunjukkan seni & musik. Ada kuis berhadiah juga. Stand makanan dan minuman juga tersedia. Jadi pengunjung bisa asyik seharian mengikuti acara #FAB2016, yang digelar setahun sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.